yang dimaksud endorse adalah

Apakah sobat sering dengar istilah endorse, atau sewaktu sedang mengunjungi akun Instagram para artis dan selebritis dalam kolom komentar mengenai photo atau posting yang di unggah oleh artis tersebut banyak yang menulis dan menawarkan apakah sang artis tersebut mau di endorse seperti salah satu contohnya Kak boleh endorse ga? Banyak koleksi barang bagus loh di tempat kita, nah biasanya yang sering menuliskan kalimat-kalimat seperti itu di kolom-kolom komentar yang ada di tiap posting Instagram para artis atau selebgram tersebut adalah Id Instagram Online Shop atau toko online.

Untuk yang belum mengetahui arti endorse itu apa pasti akan bertanya-tanya, ni orang sedang nawarin apa ke artis tersebut? Apakah endorse itu sebuah kalimat kiasan atau gimana ya? Hehehehe dulu saya juga seperti itu, soalnya saya juga belum tau yang dimaksud endorse itu apa.

endorse artis
contoh endorse artis

pengertian endorse adalah

Apabila diartikan kedalam bahasa Indonesia arti dari kata endorse yang berasal dari kata endorsement adalah dukungan atau saran, tapi makna endorse yang dimaksud di kalimat komentar instagram para artis itu sedikit berbeda dengan makna sebenarnya dari endorse.

Lantas maksud dari kata endorse yang ada di instagram tersebut apa dong ya?

Yang dimaksud endorse adalah

Jadi untuk makna endorse di dalam bisnis atau usaha toko online maksud dari endorse adalah meminta dukungan dari para artis dengan cara para pemilik usaha online shop tersebut memberikan barang dagangan atau produk yang mereka jual kepada artis yang mau mereka “endorse” secara gratis dengan imbal balik sang artis nantinya mengunggah photo pribadi mereka dengan barang / produk pemberian dari online shop tersebut.

Keuntungan dari endorse untuk pemilik online shop pastinya sebagai sarana iklan dengan model artis yang telah mereka endorse dimana nantinya diharapkan dengan meng-endorse artis tersebut bisa meningkatkan penjualan produk yang mereka jual.

Dan keuntungan untuk sang artis atau orang yang diminta untuk mereka endorse, mereka mendapatkan dan menggunakan barang atau produk gratis dari online shop tersebut.

Untuk hubungan kesepakatan kerjasama endorsement  biasanya semua persyaratan dan persetujuan endorsement tersebut dibicarakan langsung antara pemilik online shop dengan sang artis atau pihak yang akan di endorse tanpa dengan melalui pihak ketiga.

Apabila telah terjadi kesepakatan atau Deal antara pihak online shop dengan yang mereka endorse, pihak online shop berkewajiban memberikan kompensasi isi kesepakatan dengan pihak ter-endorse, dan pihak ter-endorse berkewajiban menggunakan produk dari online shop tersebut disertai dengan statement atau testimoni yang positif mengenai detail barang atau produk serta merk dari produk yang mereka gunakan tersebut sesuai dengan kesepakatan.(hal-5)

2 Responses to "yang dimaksud endorse adalah"

  1. Dengan Hormat
    Sebelumnya kami ucapkan terimaksih kepada Bapak/Ibu yang telah menerima dan menyempatkan waktu membaca surat penawaran dari kami ini, sehingga bapak/ibu dan saudara dapat mempertimbangkan dan memilih produk yang kami tawarkan.
    Kami dari PT.Rajawali Sinergi Group sebagai salah satu peyedia jasa Networking , mencoba untuk memberikan layanan yang terbaik bagi solusi setiap pelanggan di wilayah jakarta dan sekitar yang membutuhkan layanan Networking IT.Termasuk dalam jasa layanan ini diberikan solusi terbaik untuk perusahaan anda.
    Kami menawarkan fasilitas jasa imformasi Teknologi dan telekomunikasi dan Networking, diantaranya:
    -Jasa Instalasi kabel UTP ( Warnet,Restaurant,Kampus,Hotel,Gudang,Rumah,Rumah sakit dll )
    -Jasa instalasi Router,Switch,Hub
    -Wifi Network , Kaspersky
    -Jasa Design dan Pembuatan Website
    -Instalasi CCTV Online ( Kapanpun dan dimanapun bisa diakses melalui HP anda )
    -Transper Data-Voip
    Besar harapan kami, Bapak/ Ibu dapat mempertimbangkan penawaran yang kami ajukan ini. Apabila Bapak/Ibu membutuhkan imformasi atau penyelasan yang lebih terperinci,jangan sungkan untuk menghubungi kami.
    Demikian hal ini kami sampaikan, kami menunggu kabar baik dari bapak/ibu.
    Atas perhatian kami ucapkan terimakasih.
    Best Regards
    Rudi
    Office
    PT.Rajawali Sinergi Group
    Alamat : Jln Hussein Sastranegara .Duta Garden Square
    Tangerang. 021-54370454/ 087554964775.rudi
    website: www.rajawalinet.com

    ReplyDelete