Arti refund itu apa sih?

Pasti sobat pernah melihat berita di televisi mengenai sebuah kejadian di Bandara dikarenakan terjadi penundaan penerbangan yang di lakukan oleh salah satu pihak maskapai penerbangan dan mengakibatkan para penumpang dari maskapai tersebut melakukan komplain dan meminta ganti rugi atau refund.

Atau sebuah berita terjadinya pembatalan sebuah pertunjukan yang di lakukan oleh salah satu event organiser ( EO ), sementara tiket sudah banyak yang terjual sehingga pihak EO tersebut memberikan kompensasi atau memberi ganti rugi kepada para konsumen yang telah membeli tiket pertunjukan tersebut untuk melakukan refund.

Jika sobat sudah mengetahui arti refund itu apa tentunya sobat tidak akan mencari informasi mengenai makna dari kata refund tersebut dan tentunya tidak akan membaca tulisan ini, bisa diasumsikan saat ini sobat tidak tahu apa itu arti dari kata refund tersebut, ya kaaan??? Hehehe.

arti refund adalah

Arti kata Refund

Jika sobat cari arti refund tersebut melalui Google translate dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia maka arti dari kata refund tersebut adalah pengembalian dana.

baca juga :
~ arti viral
~ arti Endorse
~ arti Baper

Jadi bisa juga disimpulkan bahwa arti dari kata refund tersebut adalah pengembalian dana atau uang pembayaran yang telah dilakukan oleh konsumen untuk membayar suatu produk dimana produk tersebut bisa berupa barang atau jasa dan pengembalian dana tersebut terjadi dikarenakan batalnya transaksi dari salah satu pihak tersebut.

0 Response to "Arti refund itu apa sih?"

Post a Comment