Rekomendasi merk shampo untuk rambut kering yang murah

Memiliki rambut yang sehat, terawat dan indah tentunya adalah keinginan setiap manusia yang hidup di bumi ini karena dengan memiliki rambut yang sehat dan indah akan membuat penampilan orang tersebut akan terlihat lebih menawan terlebih lagi untuk para wanita, maka dari itu banyak perempuan rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan perawatan rambut supaya rambut mereka tampak indah dan menawan.

Memiliki masalah rambut yang kurang sehat, kering, bercabang, rusak, kurang indah dan susah diatur tentunya merupakan sebuah momok yang cukup menakutkan bagi para wanita dan pasti mereka yang mengalami hal tersebut akan rela melakukan berbagai macam cara hanya untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Nah jika saat ini sobat mengalami permasalahan dengan rambut dan khususnya rambut kering berikut ini adalah rekomendasi shampo untuk rambut kering yang bisa sobat coba gunakan dalam membantu mengatasi masalah rambut yang sedang sobat alami saat ini.
Rekomendasi merk shampo untuk rambut kering yang murah
beberapa contoh rekomendasi shampo untuk rambut kering


Merk shampo untuk rambut kering dengan harga murah yang direkomendasikan


  • TRESemmé Shampoo Keratin Smooth
Shampo TRESemmé Keratin Smooth dihadirkan untuk membantu mengatasi rambut kering yang diakibatkan oleh karena seringnya melakukan proses Hair Styling dengan menggunakan bahan-bahan yang mengandung kimia.

Kandungan keratin pada shampo TRESemmé di klaim dapat membantu mengembalikan rambut yang kering dan rusak akibat proses Hair Styling tersebut menjadi lembut kembali dan akan dengan mudah diatur, hal tersebut dikarenakan kandungan keratin yang merupakan protein pada shampo tersebut berfungsi membentuk kembali struktur komponen utama yang terdapat pada rambut kita.

Penggunaan shampo TRESemmé tersebut secara rutin sangat dianjurkan untuk mengembalikan kondisi rambut kering yang sobat alami tersebut menjadi lembut dan mudah diatur kembali, harga shampo TRESemmé dengan berat kemasan 340ml berkisar Rp. 40,000.

  • Shampo Sunsilk
Shampo sunsilk memiliki berbagai macam jenis shampo yang digunakan untuk mengatasi berbagai macam permasalahan rambut dan salah satunya adalah untuk memelihara serta merawat rambut kering.

Adalah shampo Sunsilk Soft & Smooth sebuah produk shampo dari merk Sunsilk yang bekerja sama dengan pakar perawatan rambut kering dari London Thomas Taw, shampo Sunsilk Soft & Smooth mengandung beberapa jenis minyak alami yang dapat membantu membuat rambut kita menjadi lembut dan sehat, dengan ditambah kandungan Moisture-Lock Technology pada shampo tersebut diklaim ampuh untuk mengatasi masalah rambut kering, harga untuk shampo Sunsilk Soft & Smooth berkisar antara Rp. 18,000 hingga Rp. 40,000 sesuai ukuran kemasan.

  • Sunsilk Damage Hair Treatment
Shampo sunsilk tersebut sesuai dengan nama dalam kemasan yaitu Damage Hair Treatment yang diartikan untuk merawat rambut yang sudah rusak atau dalam kondisi rusak, jenis shampo tersebut juga sebuah produk hasil kerja sama dengan Thomas Taw.

Kandungan Olive Serum Nutri Complex digadang-gadang sangat bagus untuk menjaga kondisi kelembaban serta kelembutan rambut, harga produk shampo tersebut berkisar antara Rp. 18,000 hingga Rp. 40,000 sesuai dengan kemasan.

  • Dove Nourishing Oil Care
Kandungan ekstrak minyak kelapa, kacang almond dan bunga matahari pada shampo tersebut digadang-gadang sangat bagus untuk menjaga serta mengembalikan kelembaban pada rambut kita dan tentunya hal tersebut dapat membantu mengatasi rambut kering.

Harga shampo untuk rambut kering merk Dove tersebut dibanderol dengan harga berkisar antara Rp. 20,000 hingga sekitar Rp. 110,000 sesuai dengan kemasan dan ukuran dari shampo tersebut.

  • Dove Dandruff Care Shampoo
Salah satu dampak yang biasa ditimbulkan karena masalah rambut kering adalah munculnya ketombe pada kulit kepala kita, tentu saja kondisi tersebut sangat menjengkelkan dan cukup mengganggu kenyamanan kita untuk mengenakan baju dengan warna hitam.

Shampo Dove Dandruff Care tersebut dirancang dan dibuat dengan tujuan untuk mengatasi rambut kering, ketombe dengan cara merawat kulit kepala dan batang rambut supaya tidak menjadi kering, kandungan micro moisture serum serta ZTPO pada shampo tersebut telah diuji secara klinis dapat membantu mengurangi ketombe serta merawat tiap helai rambut tetap sehat dan tidak kering, harga shampo Dove Dandruff Care bisa sobat dapatkan sekitar Rp. 25,000 untuk ukuran 160ml.

  • TRESemmé Deep Repair Shampo
Kandungan nutrisi berupa Gelatin serta Vitamin B12 dapat membuat kembali atau merevitalisasi rambut yang rusak menjadi sehat dan kuat kembali, penggunaan shampo tersebut dapat membantu mengembalikan kembali kelembaban pada rambut dan membuat rambut menjadi halus dan lembut kembali.

Harga shampo untuk rambut kering dengan merk TRESemmé Deep Repair Shampoo tersebut bisa sobat dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 37,000.

  • Pantene Total Damage Care 10
Salah satu jenis shampo dari Pantene tersebut diluncurkan kepasaran untuk membantu mengatasi 10 permasalahan yang biasa terjadi pada rambut kita dan salah satunya untuk mengatasi rambut kering.
Kandungan Keratin damage blocker pada shampo tersebut diklaim dapat membantu melindungi rambut dari berbagai macam kerusakan yang mengancam rambut kita, penggunaan shampo tersebut secara rutin dapat membantu membuat rambut menjadi lebih halus, lebih sehat dan mudah untuk ditata. Harga dari shampo Pantene Total Damage Cara 10 berkisar antara Rp. 35,000.

  • L’oreal Paris Smooth Intense Caring Shampoo
Penggunaan shampo tersebut dapat membuat rambut menjadi halus empat kali lipat lebih lama dibandingkan merk-merk shampo lainnya, kandungan minyak argan dan Thermo-Protect Agent yang terdapat dalam shampo tersebut membantu memudahkan dalam menata rambut serta membantu merawat kesehatan dan juga memberikan perlindungan rambut dari panas, shampo untuk rambut kering merk L’oreal Paris tersebut berkisar sekitar Rp. 29,000 keatas.

  • Emeron Shampoo Damage Control
Kandungan nutrisi alami dari buah alpukat yang disebut dengan Active Provit Amino pada shampo Emeron Damage Control sangat bagus untuk menjaga kelembaban rambut serta juga untuk mengatasi rambut kering, mudah patah dan rambut rapuh atau mudah rusak.

Sampho yang bagus untuk mengatasi rambut kering keluaran Emeron tersebut dibanderol di pasarang dengan harga berkisar antara Rp. 20,000 hingga Rp. 50,000 sesuai dengan ukuran kemasan shampo.
Pantene Daily Moisture Renewal Shampoo

Sesuai dengan nama produk tersebut yang berarti shampo tersebut dapat membantu mengembalikan serta menjaga kelembaban rambut sepanjang hari, dengan menggunakan shampo tersebut diklaim dapat membantu menjaga serta merawat dan memberikan perawatan kesehatan pada rambut sepanjang hari.

Harga shampo untuk rambut kering dengan merk Pantene Daily Moisture Renewal Shampoo tersebut dibanderol berkisar antara Rp. 22,000 keatas untuk ukuran 170ml.

Beberapa merk shampo diatas adalah beberapa jenis shampo yang merupakan rekomendasi merk shampo untuk rambut kering yang murah yang bisa sobat gunakan untuk merawat kesehatan rambut serta mengatasi permasalahan rambut kering yang sedang sobat derita saat ini, semoga bermanfaat. ( Hal-5 )

0 Response to "Rekomendasi merk shampo untuk rambut kering yang murah"

Post a Comment